Demi Tasya Tercinta

Tasya anaku sayang…..

Betapa besar rasa cinta ayah padamu , disaat kamu terserang penyakit cacar , dan terbaring lemah ditempat tidur , ayah sangat iba melihatmu. Ayah harusnya menjauhkanmu dari yang lainnya tapi kamu memang anak yang sangat manja.¬† sampai umurmu menjelang 12 tahun dan duduk di kelas 6 SD kamu tetap tidak bisa tidur pisah bareng ayahmu…. Tadinya ayah menjauhkanmu di kamar sebelah agar tidak menulari yang lainnya. Karna ayah tahu penyakit cacar sangat menular apalagi kondisi kita lagi lemah. Dan saat itu kondisi ayah sangat lemah dan masuk angin terus. Tapi kamu tetap minta tidur ditemani terus.

Malam pertama ayah janjikan untuk menemanimu  dan sampai jam 11 malam kamu tetap meminta ayah kekamar sebelah menemani tidur , ayah hanya mengiyakan dan menyuruh kamu tidur duluan padahal itu taktik ayah agar kamu mau tidur sendiri dan ketiduran. setelah jam 12 ayah lihat kamu terlelap ayah tetap tidur dikamar ayah tapi jam 2 pagi ayah dapatkan kamu sudah tidur disebelah ayah, daripada semua tertular maka terpaksa ayah mengalah dan menyuruh kembali tidur di kamar sebelah dan temani kamu.

Ayah tahu resiko tertular sangar besar karna kondisi ayah sendiri kurang fit tapi karna cinta yang begitu besar ayah kepadamu maka ayah tetap temani tidurmu sampai 4 hari…¬† Betul saja disaat kamu sudah sembuh giliran ayah yang kena demam panas tinggi dan stanggal 27 ini seluruh cacar sudah menutupi wajah ayah yang mulus ini…… Wajah ayah kayak habis dipukuli orang sepasar, bengkak sana dan sini belum tubuh ayah yang banyak titik cacarnya. Ayah ikhlas karna semua ini ….. tapi perlu tasya tahu betapa cintanya ayah padamu….dan ini adalah salah satu bukti cinta ayah yang besar padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>